img_title
Foto : Nongfu Springs

IntipSeleb – G-Dragon sudah mulai kembali melakukan pekerjaannya sebagai salah satu artis di bawah agensi YG Entertainment. Leader BIGBANG ini jadi bintang iklan teh terkenal di China dan langsung menjadi trending di Weibo pada Rabu, 15 April 2020.

Berdasarkan laporan ekslusif Newsen, G-Dragon menjadi idol Korea pertama yang didapuk sebagai bintang iklan di China setelah sistem Terimal High-Altitude Area Defense (THAAD) sejak 2017. Isu militer tersebut berdampak pada pelarangan Hallyu (budaya pop Korea), sehingga aktivitas G-Dragon dianggap sebagai makna simbolik kembalinya jalinan industri dua negara tersebut.

G-Dragon bintang iklan Nongfu Springs

G-Dragon memperbarui akun Weibo miliknya setelah sekian lama pada Rabu, 15 April 2020. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut mengunggah foto iklan sedang duduk memegang produk botol teh dari Nongfu Springs.

Diketahui, saat ini di Korea dan China sudah memasuki musim semi setelah melalui musim dingin yang disertai wabah virus corona sejak Desember 2019. Menurut laporan Newsen, syuting iklan G-Dragon masih dilakukan di Korea Selatan belum lama ini. 

“Bunga-bunga bermekaran. Aku kembali,” tulis G-Dragon di caption.

Topik Terkait