• Ku Hye Sun

IntipSeleb – Penggemar drama-drama Ku Hye Sun kini hanya bisa menyaksikan drama dan film lawas dari bintang Boys Over Flowers (2009) tersebut. Ku Hye Sun resmi menyatakan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Hal ini diumumkan langsung oleh artis kelahiran 1984 tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadinya. 

Pesan yang ditujukan pada penggemar di seluruh dunia itu disebutnya sebagai 'salam terakhir' dan berharap semua orang bahagia kedepannya. Dan berikut terjemahan pesan yang diunggah Ku Hye Sun lewat akun Instagram @kookoo900

"Halo ini Ku Hye Sun, aku ingin menyampaikan salam terakhirku untuk kalian semua sebelum publikasi buku esaiku esok I'm Your Companion Animal. Aku ingin menyampaikan terima kasih setulus hati untuk semua yang telah memberi perhatian dan cinta. Karena kalian semua, aku bisa meraih mimpiku. Tolong tetap sehat dan bahagia ke depannya. Aku mencintai kalian," ucapnya dilansir dari Soompi.

Masalah psikologi

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Sebelumnya, Ku Hye Sun dengan berani mengungkap alasan-alasan mengapa suaminya, Ahn Jae Hyun ngotot ingin bercerai, termasuk alasan bagian payudaranya yang dianggap tidak seksi. Hal ini tak luput dari perhatian seorang psikiater, yang sebelumnya menyatakan bahwa jika apa yang disampaikan Ku Hye Sun benar, hal itu telah menghina dirinya sendiri dan akan hinaan yang tak bisa dia lupakan, terlebih sebagai figur publik. 

"Mengatakan pada seseorang bahwa mereka tidak menarik secara seksual meninggalkan trauma yang tidak bisa dipulihkan. Dan karena Ku Hye Sun adalah seorang artis yang harus memiliki kebanggaan di setiap penampilannya, ucapan itu pasti sudah sangat menghinanya," kata psikiater tersebut. 

"Ku Hye Sun tampak begitu putus asa hingga tidak memikirkan karir dan masa depannya. Dia sangat marah. Unggahannya itu jelas menunjukkan bahwa dia bersedia menanggung berbagai macam keburukan untuk dirinya sendiri selama dia bisa mendorong dia (AJH) dari tebing (menyingkirkan)," ujarnya lagi. 

Dan saat seorang netizen bertanya apakah kondisi mental Ku Hye Sun dalam bahaya, direktur psikiater tersebut mengatakan bahwa tidak bahaya saat ini, tapi begitu perselisihan berakhir, dia akan merasa putus asa. 

"Target kemarahannya saat ini jelas, jadi dia tidak dalam kondisi bahaya. Tapi begitu perselisihan berakhir dan menyadari tidak ada yang jelas menjadi pemenang, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko."