img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jun Ji Hyun lagi-lagi menjadi sasaran hujatan K-Netz. Sebelumnya, lawan main Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea ini menerima kritikan tajam karena dikabarkan hanya memberikan diskon sebesar 5-10 persen kepada para penyewa gedung miliknya.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Dianggap Pelit Turunkan Harga Sewa Gedung Saat Corona

Merupakan salah satu aktris Korea dengan bayaran termahal, Jun Ji Hyun diketahui memiliki tiga bangunan yang bernilai hampir 87 miliar won atau setara dengan Rp1,1 triliun. Dengan kekayaan demikian, lantas membuat K-Netz geram usai mengetahui bahwa sang aktris hanya memberikan diskon yang tidak seberapa itu.

Jun Ji Hyun Dibanding-Bandingkan dengan Selebriti Lain

Jun Ji Hyun

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini, sebagian besar selebriti beramai-ramai mengeluarkan tangan untuk membantu masyarakat. Selain memberikan donasi, bagi mereka yang memiliki properti dan dijadikan sebagai lahan bisnis memutuskan untuk menurunkan harga sewa gedung. Hal ini dilakukan pula untuk meringankan beban para penyewa yang terkena dampak dari COVID-19.

Selebriti papan atas seperti Won Bin, Lee Na Young, Rain, hingga Kim Tae Hee menurunkan harga sewa gedung mereka hingga 50 persen. Berbeda dengan Jun Ji Hyun yang bahkan tidak memberikan diskon mencapai setengahnya. K-Netz pun menilai keringanan yang diberikan oleh aktris 38 tahun itu terlalu kecil. 

Topik Terkait