img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Rumor asmara kembali merebak di kalangan idola Kpop. Kali ini, Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN dikabarkan pacaran. Kebetulan, keduanya sama-sama tergabung dalam grup di bawah naungan Starship Entertainment.

Pada Selasa, 21 April, Sports Chosun merilis laporan eksklusif yang menyebutkan bahwa member dari MONSTA X dan WJSN itu tengah menjalani hubungan asmara. Bukan hanya satu atau dua bulan, outlet media tersebut menyatakan jika keduanya telah berkencan selama lima tahun lamanya. 

Sama-Sama Artis Asuhan Starship Entertainment

Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN

Seperti yang sudah diketahui, Kihyun dan Bona adalah senior-junior dalam agensi yang sama, Starship Entertainment. Menurut Sports Chosun, kedua idola tersebut telah berteman dekat semenjak masa-masa menjadi trainee. Mereka mulai berpacaran sekitar lima tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. 

Kihyun dan Bona dikatakan sangat berhati-hati ketika memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka memilih lokasi yang tenang dan pribadi di kawasan Sinsa-dong, atau berjalan-jalan dengan mobil Kinyun. Sports Chosun bahkan membeberkan bahwa keduanya baru-baru ini berlibur bersama ke Pulau Jeju dengan beberapa teman dekat mereka.

Kihyun sendiri memulai debutnya bersama MONSTA X pada 2015 silam, sedangkan Bona di tahun 2016 dengan menjadi member dari WJSN atau Cosmic Girls. Jika rumor tersebut benar adanya, berarti keduanya telah berpacaran sejak Kihyun melakukan debut dan ketika Bona masih menjadi trainee. 

Topik Terkait