img_title
Foto : Kstarlive

IntipSeleb – Lisa Blackpink belum lama ini mengunggah video dance performance melalui channel YouTube, Lilifilm Official. Video yang diberi judul LILI's FILM #3 - LISA Dance Performance Video telah ditonton lebih dari 14,4 juta kali sejak perilisannya pada 20 April 2020 silam.

Baca Juga: Otot Lisa Blackpink Saat Melatih Tarian Lagu EXO Jadi Sorotan

Dalam video tersebut, idola kelahiran Thailand ini menampilkan tarian sensual dengan latar belakang lagu Mushroom Chocolate yang dinyanyikan oleh QUIN Feat 6LACK. Namun dari sekian banyak yang menyukai koreografi yang disuguhkan oleh Lisa, ada seseorang yang menyebut bahwa artis asuhan YG Entertainment itu telah menjiplak tariannya. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lisa Blackpink Dituduh Jiplak Koreografi Milik Cierra Nichols

Lisa BlackpinkSumber Foto: Koreaboo

Cierra Nichols, seorang YouTuber sekaligus koreografer asal Los Angeles, Amerika Serikat, menuduh bahwa Lisa Blackpink telah melakukan plagiarisme dalam video dance terbarunya. Dia mengklaim bahwa perempuan kelahiran 1997 itu mencuri sebagian dari tariannya, terutama pada bagian ketika Lisa terbaring di atas lantai. 

Ia menuliskan tuduhan ini melalui akun Instagram serta Twitter pribadinya. Cierra Nichols menyebutkan dia sangat menyayangkan sikap Lisa yang notabene adalah idola Kpop terkenal, tapi malah menjiplak hasil karyanya.

Topik Terkait