img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Asia – ANTV akan menghadirkan Mega Bollywood lainnya untuk menemani ANTV Lovers menikmati Tahun Baru Imlek. Dil Hai Tumhaara akan menyapamu pada 23 Januari 2023, pukul 10.30 WIB. Film ini menceritakan kisah dua orang kakak beradik mencintai satu orang lelaki yang sama.

Dil Hai Tumhaara tidak hanya akan membuat hati berdebar, mata pun akan dibuat sembab dengan air mata karena film ini juga sangat menguras emosi. Pensara seperti apakah sinopsisnya? Yuk, Cek selengkapnya.

Sinopsis Dil Hai Tumhaara

Antv
Foto : Antv

Cerita bermula dari seorang istri bernama Saritaji (Rekha) ketika suaminya bersama dengan selingkuhannya di taman hiburan. Saritaji yang saat itu telah dikhianati kemudian harus menerima cobaan lagi ketika suaminya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu dia harus membesarkan anak hasil perselingkuhan lelaki yang dicintainya, Shalu.

Saritaji dengan terpaksa pmembesarkan anak kandungnya Nimmi serta anak dari istri kedua sang suaminya dan memutuskan pindah ke luar kota. Sayangnya dia tak bisa memberikan kasih sayangnya kepada Shalu sebesar kasih sayangnya untuk Nimmi anak kandungnya. Saritaji kemudian menjadi wanita sukses bahkan dia jadi walikota.

Topik Terkait