img_title
Foto : 10star

IntipSeleb – Kim Yo Han tengah disibukkan dengan aktivitas individual. Pasca bubarnya X1, lelaki kelahiran 1999 ini mendapat begitu banyak tawaran mulai dari tampil sebagai bintang tamu di variety show, sesi pemotretan majalah, hingga didaulat menjadi pemeran utama dalam drama School 2020.

Baca Juga: Nasib Debut Akting Kim Yo Han Usai School 2020 Batal Tayang di KBS

Sayang, debut Kim Yo Han sebagai aktor lewat School 2020 terancam batal karena KBS memutuskan untuk tidak menyiarkan drama tersebut. Hingga saat ini, pihak produksi School 2020 masih dalam tahap diskusi untuk menentukan stasiun televisi mana yang akan menayangkan drama yang juga dibintangi oleh Kim Sae Ron itu.

Pendapat Kim Yo Han Soal School 2020 Tidak Jadi Tayang di KBS

Kim Yo HanSumber Foto: Tenasia

Belum lama ini, Kim Yo Han menghadiri acara jumpa pers untuk variety show musik yang mendapuk dirinya menjadi pengisi acara, bertajuk Battle of the Musicians. Sang peraih peringkat pertama dalam ajang kompetisi Produce X 101 itu ditanyai soal drama School 2020 yang tidak jadi mengudara di KBS.

Kim Yo Han tentu merasa kecewa dengan keputusan itu. Ia bahkan mengaku sempat melewati masa-masa sulit karena kesempatan untuk membintangi drama populer seperti seri School terbilang cukup langka. 

Topik Terkait