img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Lisa Blackpink mengunggah video cover dance terbaru di YouTube Lili Films pada 20 April 2020. Meski sudah sepuluh hari berlalu, videonya masih bertengger di trending 27 Indonesia dengan 16,5 juta penonton.

Idol kelahiran Thailand ini tampil dengan gerakan tarian sensual mengikuti lagu Mushroom Chocolate, Quin 6LACK. Lisa menggunakan hotpans hitam senada dengan sepatu boots tinggi mencapai paha.

Alhasil, kaki jenjang cewek kelahiran 27 Maret 1997 ini semakin mencuri perhatian. Bahkan penggemar beramai-ramai menjadikan kaki seksi Lisa di video sebagai bahan meme atau lelucuon online. 

Akun Twitter Netflix menjadi salah satu yang mempopulerkan meme kaki Lisa dengan keterangan kocak “did this work? (apakah ini berhasil)” pada 28 April 2020. Unggahannya telah disukai 116 ribu kali hingga berhasil trending.

Mantan produser YG Entertainment, Sinxity juga mengunggah fotonya dan kaki jenjang Lisa di Twitter dengan tagar #lisalegschallenge pada Rabu, 29 April 2020.

Penggemar ikut mengunggah foto berbagai anggota boyband K-pop digabung dengan kaki Lisa Blackpink. Berikut ini kumpulan meme kocaknya yang populer di Twitter:

1.Netflix

Topik Terkait