img_title
Foto : Elle Singapore

IntipSeleb – Song Hye Kyo menghiasi majalah Elle Singapore untuk edisi Mei 2020. Selain melakukan sesi pemotretan, mantan istri Song Joong Ki ini juga menjalani wawancara dan membahas banyak hal seputar perjalanan kariernya yang sudah memasuki usia 24 tahun.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tidak Merasa Drama Bareng Song Joong Ki Berkesan

Seperti diketahui, Song Hye Kyo pertama kali terjun ke industri hiburan Korea Selatan pada tahun 1996 silam. Hingga saat ini, aktris kelahiran 1981 itu tercatat telah membintangi kurang lebih 13 judul drama serta 8 film layar lebar. Mengukuhkan nama hingga puluhan tahun lamanya tentu tidak mudah baginya. Lalu apakah rahasia sosok Song Hye Kyo? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Song Hye Kyo Awalnya Tidak Berniat Jadi Artis

Song Hye KyoSumber Foto: Elle Singapore

Ketika masih duduk di bangku SMA, sebenarnya Song Hye Kyo tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang aktris. Namun karena aji mumpung, ia berkesempatan untuk mengikuti lomba modeling dan keluar sebagai juara. Itu pun menandakan sebagai awal mula dirinya terjun ke dunia seni peran.

“Menjadi seorang aktris pada awalnya bukan impianku. Aku kebetulan berpartisipasi dalam kompetisi modeling untuk seragam sekolah dan untungnya memenangkan hadiah pertama. Dengan kesempatan ini, aku mulai berakting,” katanya kepada majalah Elle Singapore.

Topik Terkait