img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Banyak kondisi tidak terduga selama proses syuting sebuah K-Drama. Di antara sejumlah situasi tersebut bahkan memaksa sang aktor dan aktris harus meninggalkan produksi sebelum benar-benar rampung.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan 7 Seleb Korea Tidak Wajib Militer Karena Alasan Khusus

Hal seperti demikian tentu pernah menimpa idolamu. Sebut saja Ku Hye Sun, Kim Jung Hyun, hingga Han Ye Seul. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 8 aktor dan aktris Korea yang pernah meninggalkan produksi K-Drama di tengah jalan. Siapa saja mereka? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun

Sebelum kemunculannya di drama populer Crash Landing on You, Kim Jung Hyun sempat memutuskan untuk hiatus dari industri hiburan karena kondisi kesehatannya. Aktor kelahiran 1990 ini didiagnosis menderita gangguan makan dan sulit tidur. 

Hasil pemeriksaan tersebut baru keluar ketika Kim Jung Hyun sedang membintangi drama Time (2018) bersama Seohyun SNSD. Pada pertengahan episode, sang aktor meninggalkan produksi drama sepenuhnya. Karakter yang dia perankan bernama Cheon Soo Ho pun diceritakan meninggal dunia dalam drama. 

Topik Terkait