img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Korea Selatan diketahui sudah tidak lagi memiliki kasus virus corona (COVID-19) yang menyerang warga lokal selama dua minggu belakangan ini. Untuk itu, munculah sebuah kampanye bernama #ThanksChallenge guna mengapresiasi kerja keras para tim medis yang telah berjuang memerangi pandemi ini. 

Kampanye yang diinisiasi oleh The Korea Centers for Disease Control and Prevention ini berupa melakukan pose hormat menggunakan bahasa isyarat dengan menengadahkan telapak tangan kiri diikuti dengan mengangkat ibu jari tangan kanan. #ThanksChallenge kemudian diikuti oleh Presiden Moon Jae In beserta jajaran staf, karakter animasi anak-anak Pororo, serta Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan.

Kini, kampanye #ThanksChallenge semakin viral karena diikuti oleh deretan selebriti ternama yang bersama-sama mengunggah foto mereka di akun media sosial masing-masing dengan pose demikian. Siapa sajakah mereka? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Aktor dan Aktris Ternama Ikut Kampanye #ThanksChallenge

Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Song Hye Kyo, Suzy, Jung Hae In, Lee Seung GiSumber Foto: Intipseleb

Aktris pertama yang memposting foto kampanye #Thanks Challenge ini adalah Suzy, setelah dinominasikan oleh lawan mainnya dalam drama Vagabond, Lee Seung Gi.

Baca juga: Suzy Jadi Artis Wanita dengan Rumah Termahal, Gini Penampakannya

Topik Terkait