img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Pada awalnya, deretan artis yang akan dibahas dalam artikel ini tidak memilih bidang akting untuk dijadikan sebagai prioritas karier. Mereka sama-sama memiliki niat awal terjun ke industri hiburan sebagai idola Kpop dengan tergabung dalam suatu boyband atau girlband.

Baca Juga: 8 Artis Tinggalkan Lokasi Syuting Drama, Han Ye Seul Kabur ke Amerika

Bahkan mereka sempat menjalani masa-masa training dan giat berlatih agar bisa debut di atas panggung. Namun sayang, takdir berkata lain. Mereka justru berakhir menjadi aktor dan aktris yang rutin tampil di layar kaca lewat drama televisi. Berikut adalah daftar aktor dan aktris yang hampir debut menjadi idola Kpop. Siapa sajakah mereka? Scroll artikelnya yuk!

Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop

Aktor pertama yang hampir debut menjadi idola Kpop adalah Ahn Hyo Seop. Lawan main Lee Sung Kyung dalam drama Dr. Romantic 2 ini awalnya direncanakan untuk debut bersama boygroup asuhan JYP Entertainment, GOT7.

Diceritakan bahwa dulunya, Ahn Hyo Seop menimba ilmu di Kanada. Kemudian, dia direkrut oleh JYP Entertainment untuk dijadikan seorang trainee. Pria kelahiran 1995 ini akhirnya menjalani masa training dan bersahabat dengan Jackson, yang kini merupakan member GOT7. 

Topik Terkait