img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Lisa Blackpink baru-baru ini mendapat ancaman pembunuhan dari haters. Kabar ini pertama kali beredar di kalangan penggemar Tiongkok. Sejumlah bukti ancaman berupa screenshot dari akun Twitter dan Instagram sempat viral dan tersebar di seluruh jagat maya, termasuk Weibo hingga menjadi trending

Baca Juga: Akhirnya YG Entertainment Pastikan Blackpink Comeback Juni 2020

Postingan menyeramkan itu berisikan ancaman bahwa sang pemilik akun akan membunuh Lisa ketika sang idola melakukan comeback di atas panggung. Tidak hanya itu, disebutkan pula bahwa dia telah menyiapkan senjata demi menyingkirkan pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu. Semenjak tampil sebagai mentor dalam program survival Youth With You Season 2, popularitas Lisa di Tiongkok memang semakin meroket. Hal ini pun berbanding lurus dengan haters baru yang dia dapatkan.

Postingan Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink Telah Dihapus

Lisa BlackpinkSumber Foto: Koreaboo

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, tentu saja tidak terima melihat idola mereka diperlakukan seperti demikian. Maka dari itu, mereka beramai-ramai melaporkan akun tersebut. Kini, postingan ancaman pembunuhan Lisa itu telah dihapus.

Postingan tersebut membuat BLINK sangat geram sekaligus takut apabila ada hal-hal buruk menimpa Lisa. Para penggemar, khususnya yang berasal dari Tiongkok menyatakan dukungan dan pembelaan dengan membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Lisa di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m.

Topik Terkait