img_title
Foto :

IntipSeleb – Park Yoo Chun membuat penampilan televisi perdana setelah terseret dalam kasus narkoba serta tudingan pelecehan seksual beberapa waktu lalu. Pada 11 Mei, mantan member JYJ ini diundang menjadi bintang tamu untuk acara Channel A bertajuk Heard It Through the Grapevine atau yang memiliki judul lain, Rumor Has It. 

Baca Juga: Park Yoo Chun Rilis Photobook Usai Terjerat Narkoba, K-Netz: Dia Gila!

Dilansir dari Soompi, Park Yoo Chun hadir sekaligus ingin membahas skandal yang menimpanya di masa lalu. Dipenuhi dengan perasaan bersalah kepada publik, pria kelahiran 33 tahun itu tiba-tiba terisak tangis dalam program televisi tersebut. 

Alasan Park Yoo Chun Tampil di Program Televisi

Park Yoo ChunSumber Foto: Soompi

Mantan artis asuhan SM Entertainment ini menjelaskan alasannya memutuskan untuk tampil dalam program televisi tersebut. Park Yoo Chun menyebutkan bahwa dia ingin kembali meminta maaf kepada publik atas tindakannya selama ini.

“Aku ingin memiliki kesempatan untuk mengatakan ‘Aku benar-benar minta maaf' dan meminta maaf kepada publik. Tetapi itu membutuhkan keberanian, jadi aku mengkhawatirkan hal itu. Setelah menonton salah satu episode Heard It Through the Grapevine yang baru-baru ini membahas tentang diriku, aku sangat khawatir. Jadi itulah alasan mengapa aku di sini, untuk menyampaikan permintaan maaf,” katanya.

Topik Terkait