img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Setelah dinantikan sejak lama, Taeyang akhirnya akan menyapa para penggemar dengan konten terbaru. Tidak berhubungan dengan BIGBANG, melainkan sang idola dijadwalkan merilis serial dokumenter yang menceritakan kisah di balik layar konser solonya hingga pernikahan bersama Min Hyo Rin.

Baca Juga: 9 Seleb Hampir Debut Jadi Idola Kpop, Ada Min Hyo Rin Istri Taeyang

Pada 11 Mei lalu, Taeyang mengunggah foto poster serial dokumenternya yang diberi judul White Night. Serial itu akan dibagi menjadi delapan episode, yang mana berisi kegiatan yang dijalani pemilik nama lengkap Dong Young Bae tersebut selama 215 hari. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Serial Dokumenter Taeyang BIGBANG Berlatar Tahun 2017

Taeyang White Night PosterSumber Foto: YG Entertainment

Para VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG, akan dibawa kembali ke tahun 2017. Kala itu, Taeyang sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan album White Night, menjalani tur konser solo, serta rencana pernikahan dengan Min Hyo Rin. 

Semua momen ini seolah menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar sebelum Taeyang menjalani wajib militer di awal tahun 2018. Saking spesialnya, serial dokumenter ini juga akan memperlihatkan sisi dirinya sebagai Dong Young Bae, sosok pria biasa, mengesampingkan image selebriti bernama Taeyang.

Topik Terkait