img_title
Foto : DAZED

IntipSeleb – Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, Jungkook BTS, dan Mingyu SEVENTEEN dilaporkan mengunjungi restoran dan dua fasilitas hiburan di kawasan Itaewon saat pandemi virus corona (COVID-19). Kabar ini pertama kali dirilis oleh Dispatch pada 18 Mei lalu.

Baca Juga: Kronologi Jungkook BTS dan 3 Idol Keluyuran Saat Corona, Bikin Heboh 

Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran, terlebih lagi karena Korean Center for Disease Control (KCDC) atau Pusat Pengendalian Penyakit Korea, telah mengimbau warga negara Korea Selatan untuk melakukan social-distancing. Baru-baru ini, kasus baru COVID-19 juga ditemukan di Itaewon, setelah pengunjung sebuah kelab malam dinyatakan positif terpapar virus corona.

Masing-masing agensi yang menaungi keempat idola ternama tersebut telah mengeluarkan permohonan maaf. Kini, giliran Cha Eun Woo yang memposting surat tulisan tangannya sendiri. Tapi sayang, permintaan maaf darinya itu justru menuai kecaman dari K-Netz. Kenapa?

Cha Eun Woo Sempat Ikut Kampanye #ThanksChallenge Jadi Sorotan

Choi Siwon, YoonA, Sandara Park, Cha Eun Woo, Chanyeol EXOCha Eun Woo ikut kampanye #ThanksChallenge bersama selebriti lain. (Sumber Foto: Berbagai sumber) 

Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Cha Eun Woo telah menjelaskan bahwa lelaki kelahiran 1997 tersebut telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Namun, sejumlah K-Netz masih menuntut permintaan maaf secara langsung darinya. 

Topik Terkait