img_title
Foto : HM

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk sudah cukup lama tidak muncul di hadapan publik. Mantan aktor asuhan YG Entertainment ini terakhir tercatat membintangi drama televisi tahun 2019, berjudul The Light in Your Eyes. Semenjak saat itu, dia seolah menghilang dari sorotan.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk dan Suzy Mulai Syuting Drama Sandbox, Gini Sinopsisnya

Bukan tanpa alasan, ternyata mantan kekasih Lee Sung Kyung itu memiliki banyak kesibukan yang belum terungkap. Dalam pemotretan bersama majalah lifestyle, Esquire, Nam Joo Hyuk memberikan kabar terkini tentang kegiatannya belakangan. Apa sebenarnya yang dilakukan oleh Nam Joo Hyuk? Temukan jawabannya di artikel bawah ini.

Nam Joo Hyuk Akui Punya Segudang Kesibukan

Nam Joo HyukSumber Foto: Esquire

Aktor 26 tahun ini baru saja didapuk sebagai model dalam majalah Esquire edisi Juni 2020. Selain sesi pemotretan, Nam Joo Hyuk juga melakukan wawancara eksklusif sekaligus membocorkan sederet proyek akting yang tengah ia lakoni. Meski jarang terlihat di layar kaca, Joo Hyuk mengaku memiliki segudang kesibukan. 

“Aku benar-benar sibuk. Orang-orang di sekitarku berpikir bahwa karena aku tidak muncul di televisi, berarti aku tidak bekerja. Tapi sekarang merupakan waktu tersibuk yang pernah aku alami dalam beberapa tahun terakhir. Aku melakukan banyak syuting,” ungkap Nam Joo Hyuk, dikutip dari Soompi pada Jumat, 22 Mei.

Topik Terkait