img_title
Foto : Instagram @lalalisa_m

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Lisa Blackpink. Idola keturunan Thailand itu dilaporkan menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya sendiri. Lebih mirisnya lagi, uang yang digelapkan itu dipakai untuk berjudi. 

Baca Juga: YG Umumkan Proyek Solo Rose Blackpink, Fans Beri Reaksi Pedas

Pada Selasa, 2 Juni, Market News melaporkan bahwa mantan manajer Lisa berinisial ‘A’ telah mengurus Blackpink semenjak debut di tahun 2016 silam. Pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut telah menaruh kepercayaan dan selalu mengandalkan sosok ‘A’, bahkan ketika dirinya belum sesukses sekarang. Mengetahui bahwa ‘A’ ternyata menipu, benar-benar tidak disangka oleh orang-orang sekitarnya, termasuk YG Entertainment.

Kronologi Kejadian

Lisa BlackpinkSumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram 

Dilansir dari Koreaboo, ‘A’ diduga mengambil keuntungan dari seluruh jerih payah Lisa selama beberapa tahun terakhir. Dengan embel-embel ingin berinvestasi untuk real estate, mantan manajer menggelapkan uang milik Lisa Blackpink yang ditaksir mencapai 1 miliar won, atau setara dengan Rp11,8 miliar. Kenyataannya, uang tersebut dipakai sang mantan manajer untuk berjudi. 

Market News kemudian menyebutkan awalnya mereka tidak ingin mempublikasikan berita ini karena mengkhawatirkan image Lisa di mata masyarakat. Terlebih lagi mengetahui bahwa Lisa kini bekerja di negara asing. Maka dari itu, ditakutkan pula berita dirinya menjadi korban penipuan dapat mempengaruhi aktivitas wanita kelahiran 1997 ini di masa mendatang. 

Topik Terkait