img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Posisi Song Joong Ki di film layar lebar Season of You and Me (judul sementara) akan digantikan oleh Kim Dong Hee. Sejak resmi debut ke dunia akting lewat drama fenomenal JTBC SKY Castle, popularitas aktor kelahiran 1999 tersebut semakin diakui dan kini siap untuk debut di layar lebar. 

Baca Juga: Song Joong Ki Sepi Job, Batal Bintangi Film Season of You and Me

Seperti diketahui, History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki telah mengkonfirmasi bahwa mantan suami Song Hye Kyo itu memutuskan untuk keluar dari proyek film Season of You and Me karena bentroknya jadwal yang tidak terduga akibat pandemi virus corona (COVID-19). Lantas, kini tim produksi dilaporkan telah menemukan pengganti dari Song Joong Ki, yakni Kim Dong Hee.

Peran Song Joong Ki di Film Season of You and Me Digantikan oleh Kim Dong Hee

Song Joong Ki dan Kim Dong Hee

Film Season of You and Me sendiri diangkat dari kisah nyata, menceritakan mendiang Yoo Jae Ha. Yoo Jae Ha dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu tersohor di industri musik Korea. Ia meninggal dunia di usia 25 tahun karena terlibat dalam kecelakaan mobil pada 1987 silam.

Song Joong Ki ditawari menjadi pemain utama dalam film Season of You and Me dengan menghidupkan kembali sosok Yoo Jae Ha, yang telah dirindukan oleh banyak orang. Namun, ia memutuskan untuk menarik diri dari produksi film. Saat ini, Kim Dong Hee disebut-sebut akan menggantikan Song Joong Ki untuk memerankan karakter Yoo Jae Ha dalam film biopik tersebut. 

Topik Terkait