img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – VIP saat ini sedang tayang di stasiun televisi Trans TV. Tepat pada hari ini, Selasa, 9 Juni 2020, drama yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon tersebut akan memasuki episode 4. 

Baca Juga: Sama-sama Bahas Pelakor, Ini Perbedaan VIP dan The World of the Married 

Konflik yang disuguhkan pun semakin menarik. Drama ini bercerita tentang rahasia dari tim yang menangani klien VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Jang Na Ra berperan sebagai anggota tim tersebut bernama Na Jang Sun. Ia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang merupakan pimpinan tim tersebut. Tiba-tiba, mereka dihadapkan dengan sebuah kasus setelah menerima pesan misterius.

Selain itu, bahtera rumah tangga Na Jang Sun dan Park Sung Joon juga diujung tanduk. Pasalnya, Park Sung Joon diketahui berselingkuh dengan sesama rekan timnya. Lantas, apa yang akan terjadi pada VIP episode 4 dan 5? Simak spoiler sinopsisnya di bawah ini yuk!

Na Jung Sun Berikan Kesempatan Kedua untuk Park Sung Joon 

Lee Sang Yoon dan Jang Na Ra

Na Jung Sun telah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Selama beberapa hari, Na Jung Sun tidak mau berbicara dengan Park Sung Joon. Dia pun semakin mencurigai rekan-rekan satu timnya yang punya gerak-gerak aneh. Selama di kantor, Na Jung Sun menjadi tidak fokus bekerja. 

Topik Terkait