img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Sub unit Super Junior, Super Junior K.R.Y secara resmi merilis album Korea perdana mereka bertajuk When We Were Us pada Senin. 8 Juni 2020. Trio beranggotakan Yesung, Ryeowook, dan Kyuhyun, akhirnya kembali menyapa para penggemar setelah sekian lama. 

Meski baru sehari dirilis, lagu andalan dalam album tersebut berjudul When We Were Us, telah merajai tangga lagu iTunes di 29 negara. Tidak hanya di Korea, tapi juga termasuk Indonesia, Filipina, Hong Kong, Jepang, Thailand, Vietnam, Singapura, Mesir, Chile, UEA (Uni Emirat Arab), hingga Meksiko. Daebak!

Tentu pencapaian ini membuat ELF, sebutan nama penggemar Super Junior, di seluruh dunia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, ini juga merupakan comeback perdana Super Junior K.R.Y di Korea. Sebenarnya, sub unit ini sudah aktif sejak tahun 2006 silam, namun mereka lebih sering melakukan promosi di Jepang.

Perasaan Super Junior K.R.Y Rilis Album Perdana Korea

Super Junior K.R.Y

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, ketiga member Super Junior K.R.Y mengungkapkan perasaan mereka yang akhirnya merilis album perdana di Korea setelah 15 tahun.

“Ini adalah album yang kami tunggu sebanyak penggemar kami, jadi aku sangat senang dan berterima kasih,” ungkap Yesung, dikutip dari Soompi pada Selasa, 9 Juni 2020. 

Topik Terkait