img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – NATURE, girlband asuhan n.CH Entertainment dijadwalkan akan melakukan comeback musim panas pada 17 Juni 2020 mendatang. Ini pun menandakan sebagai kembalinya Saebom, Aurora, Lu, Chaebin, Sohee, Haru, Loha, Uchae, dan Sunshine semenjak perilisan lagu OOPSIE (My Bad) pada November 2019 lalu.

Grup beranggotakan 9 member ini akan merilis single album bertajuk NATURE WORLD: Code M dengan lagu andalan, Girls. Namun sehari jelang peluncuran, video musik Girls justru dikabarkan tidak layak tayang di televisi. Ada apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Video Musik milik NATURE Terdapat Adegan Provokatif

Dilansir dari Allkpop pada Selasa, 16 Juni 2020, berbagai outlet media melaporkan bahwa Mnet menanggap video musik untuk lagu Girls milik girlband NATURE tidak layak ditayangkan untuk program televisi. Bukan tanpa alasan, video musik tersebut dinilai mengandung konten provokatif. 

Provokatif yang dimaksud adalah adanya sejumlah adegan yang cenderung mengganggu dan bisa saja memicu para penonton melakukan tindakan-tindakan menyimpang. Maka dari itu, Mnet memutuskan untuk tidak menerima video musik lagu Girls untuk mengudara di stasiun televisi mereka. 

Video Musik Girls Milik NATURE akan Di-edit Ulang 

Topik Terkait