img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Rumah produksi Chorokbaem Media siap menggarap drama terbaru yang terinspirasi dari perjalanan karier boyband BTS, bertajuk Blue Sky (judul sementara). Rencana penggarapan proyek ini sebenarnya sudah diumumkan oleh Bighit Entertainment sejak Agustus 2019 silam.

Baca Juga: BTS Jadi Artis Korea Bayaran Tertinggi di Dunia versi Forbes 2020

Pada 17 Juni 2020 lalu, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa drama Blue Sky siap memulai proses syuting bulan September mendatang. Kabar ini pun disambut penuh antusias oleh ARMY, sebutan nama fandom BTS. Terlebih lagi, mereka mengharapkan Kim Dong Hee untuk membintangi drama tersebut. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Drama Blue Sky akan Mendaulat 7 Aktor Pendatang Baru Sebagai Pemain Utama

Bighit
Foto : Bighit

Sebelum benar-benar menjalani syuting, tim produksi akan segera menggelar audisi casting guna mencari jajaran pemain utama dan pendukung dalam drama Blue Sky. Dalam laporan tersebut disebutkan pula bahwa mereka akan memilih aktor pendatang baru untuk memerankan tujuh karakter utama. 

"Drama Blue Sky yang diproduksi oleh Chorokbaem Media telah memulai langkah produksi pertama, yakni audisi dan meeting direktur," ujar seorang sumber dari rumah produksi drama, dikutip dari Soompi pada Jumat, 19 Juni 2020.

Topik Terkait