img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk kesekian kalinya, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD sukses membuat publik baper. Bagaimana tidak, memasuki tahun ke-8 pacaran, pasangan selebriti ini kerap mengumbar jalinan asmara mereka yang begitu harmonis.

Baca Juga: 8 Pasangan Seleb Korea Pacaran Bertahun-tahun, Didoakan Cepat Nikah

Setelah merampungkan syuting drama Hospital Playlist pada bulan Mei lalu, kini Jung Kyung Ho disibukkan dengan aktivitasnya menghadiri sesi wawancara dengan berbagai outlet media. Seperti baru-baru ini, aktor kelahiran 1983 itu muncul di sebuah majalah dan membicarakan soal pengaruh besar sang kekasih terhadap hidupnya. Apa yang dikatakan Jung Kyung Ho tentang Sooyoung SNSD? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Sosok Sooyoung SNSD Punya Andil Besar dalam Hidup Jung Kyung Ho

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Memiliki lingkup pertemanan yang sama, Jung Kyung Ho dipertemukan dengan Sooyoung pada September 2012 silam. Bermula dari teman, keduanya dikonfirmasi pacaran awal tahun 2013, tepatnya setelah sang aktor dibebastugaskan dari wajib militer

Usai go-public, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tidak segan pamer kemesraan, baik di tempat umum atau pun media sosial. Sejoli ini selalu bisa membuat para penggemar hanyut dalam perasaan karena interaksi keduanya.

Topik Terkait