img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Sejak tahun lalu, Taeyong NCT kerap terseret kasus bullying ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. Tepat pada hari ini, Rabu, 24 Juni 2020, outlet media Dispatch merilis laporan bahwa bukti chat yang disebarkan oleh ‘B’ atau informan tentang tindakan artis asuhan SM Entertainment tersebut adalah palsu.

Baca Juga: Taeyong NCT Akui Pernah Homophobic Waktu Sekolah

Tuduhan tindakan bullying yang melibatkan member NCT ini pertama kali muncul ke permukaan pada Mei 2019 silam. Kala itu, seseorang membeberkan bahwa Taeyong pernah membully temannya (selanjutnya disebut A) di tahun kedua sekolah menengah (kelas 8 SMP).

Berselang enam bulan, Taeyong mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya pada Oktober 2019. Disebutkan bahwa dia sangat menyesali perbuatannya di masa lalu itu. Bahkan sang idola telah mengunjungi korban secara pribadi untuk menyelesaikan masalah dan memberikan kompensasi. Kedua belah pihak pun menyetujui untuk menjaga kerahasiaan proses tersebut. 

Isi Chat antara Informan ‘B’ Terbongkar, Ternyata Hasil Editan

Dispatch
Foto : Dispatch

Kasus tersebut sebenarnya sudah diselesaikan secara damai sejak tahun lalu. Namun baru-baru ini, informan ‘B’ justru kembali buka suara dengan menyebarkan isi chat karena merasa diancam oleh para penggemar Taeyong. 

Topik Terkait