img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Il Woo, Honey Lee, serta Choi Siwon bisa dibilang merupakan contoh selebriti top Korea yang terlahir dari keluarga kaya raya. Bergelimang harta, mereka hidup jauh dari kesusahan sejak kecil. Ditambah dengan popularitas yang telah dimiliki sekarang, tidak sedikit masyarakat yang menganggap hidup mereka mendekati sempurna.

Baca Juga: Song Joong Ki dan 6 Seleb Korea Berakhir Jadi Duda, Lebih Bahagia

Namun selain tiga nama yang disebutkan di atas, ada sederet aktor dan aktris lainnya berasal dari keluarga tajir melintir. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 10 selebriti Korea yang sudah kaya raya sejak lahir. Siapa saja mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Lee Yi Kyung

IG
Foto : IG

Pertama adalah Lee Yi Kyung. Bintang drama Welcome to Waikiki ini lahir dari keluarga kaya raya sekaligus terpandang. Ayah dari aktor kelahiran 1989 ini merupakan CEO dari LG Innotek, yang merupakan perusahaan manufaktur dan pertahanan luar angkasa terbesar di Korea Selatan.

Meskipun sudah memiliki orang tua yang punya banyak uang, Lee Yi Kyung hampir tidak pernah memamerkannya ke publik. Bahkan ketika mulai meniti karier sebagai aktor, dia tidak menggunakan koneksi ayahnya agar bisa lolos audisi. Semuanya dilakukan mulai dari nol. 

Topik Terkait