img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Hee Ae, Lee Young Ae, serta Kim Nam Joo menjadi contoh aktris Korea yang sudah tidak lagi muda. Per 2020, usia ketiganya akan menginjak 50-an. Banyak orang seolah tidak percaya bahwa mereka sudah berumur setengah abad. 

Baca Juga: Foto 10 Aktris Top Korea sama Anak, Putra Kim Hee Ae Tampan

Pasalnya, wajah para aktris Korea yang akan dibahas dalam artikel ini terlihat lebih muda dari umur masing-masing. Berkat perawatan serta gaya hidup sehat, tanda-tanda penuaan bahkan enggan untuk muncul. Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah 8 aktris Korea yang usianya sudah kepala lima, tapi masih tampil seksi bak ABG. Siapa sajakah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Uhm Jung Hwa

Hankyung
Foto : Hankyung

Pertama adalah Uhm Jung Hwa. Lahir pada 1969, aktris sekaligus penyanyi ini akan memasuki usia 51 tahun (atau 52 tahun menurut perhitungan Korea). Meski demikian, penampilannya seolah tidak menua. Ia pun dikenal sebagai salah satu sosok veteran yang dihormati di industri hiburan Korea Selatan.

Hingga sekarang pun, popularitasnya terus eksis lantaran tidak pernah kehabisan tawaran akting serta menyanyi. Pada Agustus 2020 mendatang, film terbaru Uhm Jung Hwa bertajuk Okay Madam dijadwalkan tayang di bioskop.

Topik Terkait