img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Park Hae Joon, Rain, hingga Lee Byung Hun masuk dalam jajaran aktor top Korea yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain tampan, mereka juga punya kemampuan akting mumpuni serta tubuh fit. Pantas saja, pesona para aktor ini selalu bisa menghipnotis kaum hawa.

Baca Juga: Kim Hee Ae dan 7 Aktris Korea Berusia 50-an, Masih Seksi Bak ABG

Eits tapi tunggu dulu guys! Jajaran selebriti pria yang akan dibahas dalam artikel ini sudah menikah dan memiliki anak. Lantas, julukan ‘Hot Daddy’ tampaknya pas untuk disematkan kepada 10 aktor Korea berikut ini. Yuk simak foto-foto mereka bersama sang buah hati!

Kwon Sang Woo

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Kwon Sang Woo. Bintang film The Accidental Detective ini menikah dengan Son Tae Young tahun 2008 silam. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak bernama Kwon Ri Ho dan Kwon Rook Hee. 

Meskipun jarang tampil di layar kaca, Kwon Sang Woo tidak pernah absen membintangi film layar lebar setiap tahunnya. Telah menginjak usia 44 tahun, paras tampannya sulit diabaikan begitu saja. Terlebih lagi, figur sang aktor sebagai suami sekaligus ayah sangat difavoritkan publik. 

Rain

Topik Terkait