img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Drama Angel's Last Mission: Love yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo (L INFINITE) perdana tayang di layar kaca Indonesia pada hari ini, Kamis 2 Juli 2020 pukul 09.30 WIB di Trans TV. Diproduksi oleh KBS, K-Drama ini sebenarnya mengudara tahun 2019 silam dengan total 32 episode. 

Baca Juga: Miris, Meow The Secret Boy Jadi Drama dengan Rating Terendah

Menggabungkan genre romantis dan fantasi, Angel's Last Mission: Love menjadi proyek akting yang mempertemukan Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo untuk pertama kalinya. Sewaktu penayangan, drama ini memperoleh rating stabil karena disukai oleh banyak orang. Selain itu, chemistry antara dua pemeran utamanya juga sempat membuat para penonton baper

Bagi kamu yang tertarik menonton drama ini, tim IntipSeleb telah merangkum lima fakta menarik tentang Angel's Last Mission: Love. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love

KBS
Foto : KBS

Angel's Last Mission: Love akan menceritakan perjalanan kisah romansa yang bersemi antara Lee Seo Yeon (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya akan cinta dan Kim Dan (Kim Myung Soo), malaikat nakal yang diutus menjadi dewa asmara sang balerina agar dirinya bisa kembali ke surga.

Topik Terkait