img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Zia, seorang YouTuber asal Korea Selatan kini sedang menjadi bahan perbincangan publik karena disebut-sebut mirip dengan Jennie Blackpink. Sudah sejak lama, paras keduanya kerap dibanding-bandingkan satu sama lain.

Karena kemiripannya dengan Jennie, Song Zia bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu dalam program televisi MBC, Video Star. Bahkan kala itu, keempat host acara yakni Kim Sook, Park Na Rae, Park So Hyun, hingga Sandara Park, kompak menyebutkan bahwa dirinya memang mirip dengan sang pelantun How You Like That tersebut. 

Kali ini, tim IntipSeleb telah merangkum 10 potret kemiripan Song Zia serta Jennie Blackpink. Bagaimana jadinya jika muka mereka disejajarkan satu sama lain? Yuk Intip foto-fotonya di bawah ini!

Nah, ini dia paras Song Zia ketika fotonya disandingkan dengan Jennie. Apakah kamu menyadari adanya kemiripan antar mereka berdua?

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jika diperhatikan dengan teliti, Song Zia memang tampak mirip dengan Jennie. Terutama saat ia berpose tanpa ekspresi ke depan kamera. Itu juga menjadi ciri khas dari idola kelahiran 1996 tersebut.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait