img_title
Foto : MHN

IntipSeleb – Yoo Yeon Seok akan segera menyapa para penggemar lewat film sekuel Steel Rain 2: Summit yang dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang di seluruh bioskop Korea Selatan. Beradu akting dengan Jung Woo Sung dan Kwak Do Won, ini pun menandakan sebagai proyek layar lebar perdana bagi sang aktor di tahun 2020.

Baca Juga: 10 Aktor Sudah Wajib Militer Sebelum Terkenal, Ada Park Seo Joon

Kali ini, Yoo Yeon Seok memerankan karakter yang cukup menantang, yakni sebagai seorang pemimpin Korea Utara. Lantas, pria kelahiran 1984 ini memiliki caranya sendiri untuk mendalami peran tersebut. Apa yang dilakukan oleh Yoo Yeon Seok? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Penjelasan Karakter Yoo Yeon Seok di Film Steel Rain 2: Summit

SportsChosun
Foto : SportsChosun

Steel Rain 2: Summit sendiri merupakan kelanjutan dari film pendahulunya, Steel Rain: Summit, yang tayang tahun 2017 silam. Sedangkan Yoo Yeon Seok sendiri baru bergabung dalam film sekuel ini. Karakter yang dimainkan oleh aktor 36 tahun tersebut adalah sebagai sosok pemimpin Korea Utara yang terampil dalam bahasa Inggris dan cermat memeriksa situasi internasional dari semua sisi. 

Dia menjadi sosok yang mendorong KTT Korea-Amerika Serikat meskipun ditentang oleh Korea Utara, dan kudeta tak terduga yang dipimpin oleh Kepala Komando Pengawal Korea Utara (Kwak Do Won). Nantinya, dia akan berakhir tertahan dalam kabin kapten kapal selam.

Topik Terkait