img_title
Foto : AwesomeENT

IntipSeleb – Park Seo Joon baru-baru ini didaulat menjadi duta kehormatan, yang membuat publik semakin bangga dengan sosoknya. Selain aktif berkecimpung di dunia seni peran, bintang drama Itaewon Class ini juga memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui aspek lain.

Baca Juga: Cara Unik Park Seo Joon Promosikan Film Terbaru Bareng IU

Meskipun Park Seo Joon tengah disibukkan dengan syuting film terbaru bersama IU dan Lee Hyun Woo bertajuk Dream, aktor 31 tahun ini masih menyempatkan diri untuk menghadiri acara penganugerahan tersebut. Lantas, penghargaan apa yang diterima oleh Park Seo Joon? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Park Seo Joon Didaulat Jadi Duta Kehormatan Sensus 2020

Soompi
Foto : Soompi

Park Seo Joon baru saja didaulat menjadi Duta Besar Kehormatan Sensus Penduduk dan Perumahan sekaligus Sensus Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan untuk tahun 2020 ini. Tidak sendirian, pembawa berita Park Sun Young juga ditunjuk sebagai duta serupa.

Prosesi pelantikan sendiri digelar pada Selasa, 8 Juli 2020 lalu di SKY31 Convention Auditorium Jamsil, Seoul. Karena pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah di Negeri Ginseng, acara tersebut hanya dihadiri oleh jajaran perwakilan penting agar tetap menerapkan social-distancing

Topik Terkait