img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kwon Mina mengungkap bullying yang dilakukan Shin Jimin selama 10 tahun mereka bergabung bersama di grup AOA. Keduanya kini sudah sama-sama keluar dari grup naungan agensi FNC Entertainment tersebut.

Dalam pengakuannya, Mina menjelaskan depresi dan percobaan bunuh diri akibat pengalaman menyakitkan yang diberikan oleh Jimin. Hingga akhirnya Jimin mengumumkan mundur sebagai leader AOA dan berhenti menjadi artis sejak 5 Juli 2020.

Kini satu per satu sikap buruk Jimin terungkap. Penggemar membeberkan bukti video lama perlakuan buruk Jimin bukan hanya ke Mina saja, tapi juga ke artis lain lho. Berikut ulasannya dirangkum tim IntipSeleb dari berbagai sumber.

Baca juga: Aib Seksnya Dibongkar Kwon Mina, Jimin AOA Berhenti Jadi Artis

1. Video AOA saat wawancara

Video yang satu ini lagi viral di komunitas online. Saat AOA melakukan wawancara grup terlihat bagaimana idol sekaligus rapper itu membelakangi Mina. Netizen menyoroti sikap Jimin sebagai leader AOA dianggap sangat tidak adil dan profesional ke semua member.

Buktinya dalam video lama tersebut hanya Mina yang tidak mendapat kesempatan berbicara di antara 7 anggota AOA. Mina berdiri di ujung kanan. Jimin yang ada di sebelahnya terlihat lebih dekat ke Seolhyun dan menyisahkan jarak antara mereka. Jimin tidak memberi mic ke Mina ataupun melihat ke arahnya.

Topik Terkait