img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ahn So Hee dan Han Ga In menjadi contoh dua aktris yang aktingnya seringkali dihujat oleh netizen Korea (K-Netz). Beradu akting sendiri bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mengasahnya agar semakin berkembang.

Baca Juga: Miris, Kim Woo Bin dan 8 Seleb Gak Dapat Bayaran Usai Bintangi Drama

Selain karena bakat, kerja keras sekaligus memperbanyak jam terbang juga menjadi faktor penting untuk menyempurnakan kemampuan akting seseorang. Meski demikian, ada sederet aktris Korea yang tetap saja belum bisa memenuhi ekspektasi publik ketika ambil peran dalam drama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 7 aktris Korea yang seringkali dicap jelek aktingnya oleh K-Netz. Siapa sajakah mereka? simak artikelnya di bawah ini yuk!

Ahn So Hee Eks Wonder Girls

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Ahn So Hee. Mantan member girlband Wonder Girls ini seringkali dihujat oleh K-Netz setiap kali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam drama serta film yang dibintanginya. Meskipun termasuk jarang mengambil tawaran akting, tetap saja dia selalu menjadi sasaran nyinyiran.

Bahkan, K-Netz sempat mengatakan bahwa Ahn So Hee lebih baik untuk tidak meneruskan kariernya di bidang akting. Dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran 1992 ini termasuk sering menceritakan perjuangannya melewati masa transisi dari menyanyi ke akting. Per tahun 2020 ini, Ahn So Hee akan menyapa para penggemar lewat proyek akting terbaru garapan OCN bertajuk Missing: The Other Side sebagai salah satu pemain utama. 

Topik Terkait