img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Secret Number, girlband beranggotakan Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Denise ini bisa dibilang masuk dalam kategori grup rookie paling sukses per tahun 2020. Resmi melakukan debut pada 19 Mei lalu, mereka berhasil mencuri perhatian para penikmat Kpop di seluruh dunia. 

Baca Juga: Dita Secret Number dan Park Seo Joon Jadi Bahan Lelucon Online

Terlebih lagi, single debut Secret Number berjudul Who Dis?, menuai respon positif dari banyak orang. Lantas baru-baru ini, grup asuhan Vine Entertainment ini diketahui memecahkan rekor yang tidak pernah disangka sebelumnya. Apakah itu? Yuk temukan jawabannya pada artikel di bawah ini!

Video Klip Lagu Who Dis? - Secret Number Tembus 20 Juta Penonton di YouTube

YouTube
Foto : YouTube

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Jumat, 10 Juli 2020, video klip perdana Secret Number dengan lagu Who Dis? sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Pencapaian ini pun menandakan Secret Number sebagai girlband rookie pertama di tahun 2020 yang bisa melakukannya. Daebak!

Sedangkan video Secret Number lainnya yang juga berhasil mengumpulkan total views terbanyak jatuh pada penampilan debut mereka membawakan lagu Who Dis? di program musik Mnet Countdown pada 20 Mei 2020 silam. Saat ini, video tersebut telah memiliki sekitar 5,2 juta penonton dan dipastikan angkanya akan terus bertambah. 

Topik Terkait