img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Popularitas Seo Ye Ji kini semakin meroket berkat penampilan apiknya membintangi drama It’s Okay To Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun. Selain karena visualnya yang memukau, kemampuan akting artis asuhan Gold Medalist ini patut diacungi jempol.

Baca Juga: Choi Daniel Bikin Kim Soo Hyun Cemburu Karena Dekati Seo Ye Ji

Lantas hal tersebut menyebabkan setiap gerak-gerik Seo Ye Ji menjadi sorotan. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sikap wanita kelahiran 1990 tersebut saat bertemu dengan fans. Seperti apa? Simak detailnya di bawah ini.

Sikap Seo Ye Ji Ketemu dengan Fans

Kstarlive
Foto : Kstarlive

Video Seo Ye Ji saat dia tidak sengaja bertemu dengan penggemarnya kembali beredar berbagai komunitas online. Dalam video singkat itu, terlihat sang aktris berbusana formal mengenakan dress berwarna pink, berjalan ditemani oleh para staf. Tampaknya, aktris 30 tahun ini sedang menjalani syuting untuk salah satu adegan di It's Okay To Not Be Okay.

Sebelum memasuki sebuah gedung, dia menghampiri fans yang telah menunggu kehadirannya. Kala itu, Seo Ye Ji terlihat begitu sumringah, melihat para penggemar yang rela menunggunya di bawah terik sinar matahari. Sebelum bergegas kembali bekerja, lawan main Lee Joon Gi di drama Lawless Lawyer ini juga berbagai tanda tangan. Bahkan sepanjang jalan, dia tidak berhenti tersenyum dan melambaikan tangan. 

Topik Terkait