img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ericko Lim tengah jadi perbincangan hangat publik terkait dugaan perselingkuhan dari mantan pacarnya, Jessica Jane. YouTuber kontroversial ini kepergok bercumbu dengan sahabat Jessica, bernama Listy Chan.

Padahal belum lama ini, Ericko Lim juga jadi sorotan usai menjalani hukuman satu tahun penjara akibat kasus narkoba. Ericko pun mejadi sasaran hujatan netizen karena meninggalkan wanita baik seperti Jessica Jane.

Baca juga: Sosok Listy Chan, Videonya Tidur Bareng Ericko Lim Kini Viral

Diketahui, adik dari JessNoLimit itu setia menunggu Ericko Lim bebas, namun dia harus menerima kenyataan kalau kekasihnya berselingkuh dengan temannya sendiri. Terkait hal ini, Ericko pun mendapat julukan fakboi. Selain Ericko Lim, artis-artis Korea Selatan itu juga bisa dibilang sebagai fakboi. Hal ini terkait dengan skandal mereka dengan para wanita. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Seungri

Dispatch
Foto : Dispatch

Di tahun 2019 lalu, Seungri mengejutkan publik dengan sejumlah skandal Burning Sun yang membelitnya. Salah satu kasusnya adalah penyedia layanan prostitusi. Mantan member BIGBANG ini diduga menyiapkan sejumlah wanita untuk melayani para investor asing. Tidak hanya itu, santer disebut-sebut, Seungri lebih dulu 'mencicipi' wanita-wanita tersebut sebelum diberikan pada investornya.

Topik Terkait