img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Setelah perseteruan antara Kwon Mina dan Jimin, Seolhyun AOA baru-baru ini terseret dalam rumor yang tidak menyenangkan. Mantan kekasih dari Zico tersebut dilaporkan pernah membuat onar saat bertandang ke Thailand pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Kwon Mina Bersenang-senang Pasca Jimin Eks AOA Pensiun 

Sebenarnya, rumor ini telah merebak sejak lama. Diketahui ada seorang member girlband kepergok merokok di sebuah hotel di Thailand. Karena tindakannya tersebut, memicu alarm kebakaran berbunyi hingga membuat semua tamu lari dari gedung. Seorang reporter lantas memberikan deskripsi sosok idola wanita itu dan ciri-cirinya mirip dengan Seolhyun AOA. Seperti apa kronologinya? Simak dalam artikel bawah ini yuk!

Seolhyun AOA Diduga Merokok dan Buat Onar di Sebuah Hotel di Thailand

IG
Foto : IG

Berdasarkan siaran eksklusif dari E Channel's Brave Journalists tahun 2016, seorang reporter sempat membahas insiden ini. Seorang idola Kpop wanita ketahuan merokok dalam sebuah ruangan di salah satu hotel di Thailand sehingga memicu alarm kebakaran berbunyi. Akibatnya, para tamu terpaksa lari keluar gedung untuk mengungsi.

Kemudian, sang reporter mendeskripsikan sosok member girlband tersebut dan publik menuding bahwa dia adalah Seolhyun AOA. Hal ini lantas diperkuat dengan pernyataannya yang menyebutkan bahwa idola wanita itu memiliki banyak penggemar laki-laki. Ia membuat onar ketika pergi ke Thailand untuk syuting iklan.

Topik Terkait