img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Backstreet Rookie, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan menayangkan episode 11 pada malam ini, Jumat, 24 Juli 2020. Hubungan antara karakter Choi Dae Hyun serta Jung Saet Byul pun semakin berkembang, dengan mulai tumbuhnya benih-benih cinta. 

Baca Juga: 6 Fakta Drama The K2, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Dibilang Pacaran

Untuk menambah konten baper untuk para penonton, SBS selaku stasiun televisi penayangan baru saja merilis foto-foto yang memperlihatkan chemistry manis Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di balik layar. Meskipun usia mereka terpaut hampir 12 tahun, aktris kelahiran 1999 itu ternyata tidak sungkan untuk menggoda lawan mainnya. Seperti apa keseruannya? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Kim Yoo Jung Coret-Coret Wajah Ji Chang Wook

SBS
Foto : SBS

Drama Backstreet Rookie sendiri menceritakan tentang kisah asmara tidak terduga antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), pemilik minimarket, dengan karyawan paruh waktunya bernama Jung Saet Byul. 

Pada 23 Juli 2020 lalu, SBS membagikan foto-foto saat Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menjalani proses syuting. Sudah akrab satu sama lain, keduanya tidak sungkan untuk saling melontarkan gurauan.

Topik Terkait