img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na akhirnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru garapan tvN bertajuk Start-Up. Mengambil latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley versi Korea Selatan, tontonan ini akan berfokus pada orang-orang di dunia perusahaan startup.

Sejak Mei 2020 lalu, Suzy dan Nam Joo Hyuk sempat tertangkap kamera tengah menjalani proses syuting drama Start-Up. Namun kala itu, pihak penayangan yakni tvN, belum mengumumkan jajaran pemain lainnya sekaligus deskripsi masing-masing karakter. Baru saja dirilis pada Selasa, 4 Agustus 2020, seperti apa sih detail dari drama Start-Up? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 6 Pasangan K-Drama Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Nam Joo Hyuk-Suzy

Suzy akan Perankan Sosok Wanita Pekerja Keras dan Ceria

Guess
Foto : Guess

Setelah membintangi drama Vagabond tahun 2019 silam, Suzy akhirnya kembali menyapa penggemar lewat proyek akting terbaru bertajuk Start-Up. Kali ini, mantan kekasih Lee Min Ho ini memerankan karakter Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi sosok Steve Jobs versi Korea. 

Seo Dal Mi adalah seorang petualang yang tidak terlalu spesial, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga punya banyak pengalaman untuk urusan pekerja paruh waktu, dan selalu berusaha mengatasi kesulitan hidupnya seorang diri. Karakternya diharapkan cocok dengan energi Suzy yang ceria. 

Topik Terkait