img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Im Seulong. Pada Selasa, 4 Agustus 2020, member boyband ballad 2AM ini dilaporkan menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Outlet media StarNews merilis artikel dan menyatakan bahwa mobil yang dikendarai oleh Im Seulong tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki. Kala itu, keadaan jalanan sedang licin dan sang penyanyi mengemudikan mobil pada larut malam. Lantas seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Kronologi Kejadian Im Seulong 2AM Menabrak Seorang Pejalan Kaki

Instagram/@isod.d
Foto : Instagram/@isod.d

Dalam kondisi larut malam, Im Seulong menabrak pejalan kaki A yang diketahui sedang menyebrang secara ilegal. Sedangkan jalanan memang sedang dipenuhi genangan air hujan sehingga menjadi licin. Sebagai informasi, kota Seoul telah diguyur hujan lebat selama beberapa hari terakhir.

Karena cedera yang dialaminya, nyawa pejalan kaki A tidak bisa diselamatkan lagi dan berakhir meninggal dunia. Setelah kecelakaan tersebut, Im Seulong langsung diamankan dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kepada Star News, pihak berwajib dengan singkat mengatakan masih menyelidiki insiden ini. Berdasarkan laporan terbaru, pria kelahiran 1987 ini sudah diperbolehkan pulang.

Pernyataan dari Pihak Kepolisian

Topik Terkait