img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jaehyun NCT dikabarkan akan melakukan debut akting lewat spin-off web drama Love Playlist yang diberi judul Dear.M. Jika artis asuhan SM Entertainment ini menerima tawaran tersebut, maka ia dipastikan beradu akting dengan aktris Kim Sae Ron, yang merupakan pemain sebelumnya.

Pada Selasa, 4 Agustus 2020, NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT, dihebohkan dengan kabar bahwa Jaehyun sedang dalam tahap pertimbangan untuk membintangi spin-off web drama populer, Love Playlist. Lantas seperti apa detailnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Ketahuan ke Bar Saat Corona, Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf

Jaehyun NCT akan Debut Sebagai Aktor?

Sm
Foto : Sm

Salah satu sumber dari industri hiburan mengatakan kepada outlet media bahwa Love Playlist akan kembali ke layar kaca dengan karakter dan cerita baru. Jaehyun NCT ternyata ditawari untuk membintangi proyek tersebut. 

Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut sekaligus tidak sabar menunggu debutnya Jaehyun sebagai aktor. Bahkan setelah laporan tersebut dipublikasikan, nama idola kelahiran 1997 ini langsung memuncaki daftar Trending Topic di media sosial Twitter dan tidak berhenti menjadi bahan perbincangan penggemar.

Topik Terkait