img_title
Foto : Topstarnews

IntipSeleb – Im Seulong 2AM dilaporkan terlibat dalam kecelakaan mobil pada 1 Agustus 2020 pukul 23.50 KST. Menurut pernyataan Kantor Polisi Seoul Seobu, artis asuhan Jellyfish Entertainment ini tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang hingga menyebabkannya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa insiden tragis ini bukan sepenuhnya kesalahan Im Seulong karena sang pejalan kaki diketahui menyebrang sembarangan. Selain itu, kondisi jalan yang sedang licin menjadi penyebab utama penyanyi 33 tahun ini menabrak.

Lantas baru-baru ini, salah satu outlet media lokal merilis rekaman CCTV ketika Im Seulong menabrak sang pejalan kaki hingga meninggal dunia. Seperti apa? Simak ulasan artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Im Seulong 2AM Tabrak Pejalan Kaki Sampai Tewas, Polisi Buka Suara

Im Seulong 2AM Tidak Mabuk dan Melanggar Peraturan Lalu Lintas

Soompi
Foto : Soompi

Menurut laporan outlet media setempat pada Rabu 5 Agustus 2020, seorang perwakilan dari Kepolisian Metropolitan Seoul telah membagikan rincian mengenai penyelidikan yang melibatkan mantan artis JYP Entertainment tersebut. 

Topik Terkait