img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Blackpink akhirnya mengungkap sosok penyanyi yang akan menjadi teman duet untuk single kedua mereka, yakni Selena Gomez. Ini pun akan menandakan babak kedua dari rangkaian comeback akbar girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini sebelum merilis full album perdana bertajuk The Album pada September 2020 mendatang.

Pada Rabu, 12 Agustus 2020, YG Entertainment mengumumkan lewat seluruh platform resmi bahwa Blackpink akan berkolaborasi Selena Gomez. Lantas di tengah momen bahagia ini, tidak sedikit dari BLINK (sebutan untuk nama penggemar Blackpink) yang justru merasa kecewa. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Fans Blackpink dan TWICE Berantem di Twitter, Jadi Trending Topik

Judul Lagu Blackpink dan Selena Gomez Masih Dirahasiakan

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini poster teaser tidak menampilkan wajah para member Blackpink. YG hanya menyuguhkan tulisan sekaligus mengungkap sosok Selena Gomez yang akan menjadi teman duet untuk single kedua tersebut.

Kolaborasi perdana antara Blackpink dan Selena Gomez ini akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Hingga saat ini pun judul lagu masih dirahasiakan. Makin gak sabar ya guys!

Topik Terkait