img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Soribada Best K-Music Awards 2020 baru saja digelar pada Kamis, 13 Agustus 2020 malam waktu setempat. Ini merupakan ajang penghargaan musik tahunan yang diusung oleh salah satu platform streaming musik terbesar di Korea, Soribada.

Ajang ini dihadiri oleh jajaran musisi ternama termasuk idola Kpop hingga solois. Dan penghargaan tertinggi yaitu Daesang, dimenangkan oleh BTS. Namun selama Soribada Best K-Music Awards 2020 berlangsung, para penggemar menemukan beberapa kejanggalan dan membuat mereka geger. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: BTS Jadi Boyband Kpop Pertama Gelar Konser Offline Saat Corona

ITZY Disebut Jiplak dengan Blackpink

Dispatch
Foto : Dispatch

ITZY menjadi satu dari tamu undangan yang menghadiri Soribada Best K-Music Awards 2020. Girlband asuhan JYP Entertainment ini meraih trofi kemenangan Artist Award pada malam itu. Namun, penampilan Yeji, Lia, Yuna, Chaeryeong, dan Ryujin justru disebut menjiplak Blackpink.

Hal ini berawal dari unggahan foto ITZY yang saat melenggang di red carpet Soribada Best K-Music Awards 2020 diabadikan di laman Instagram Dispatch. Grup asuhan JYP Entertainment tersebut kompak kompak mengenakan busana serba hitam. Meskipun terlihat memukau, sejumlah penggemar membanjiri kolom komentar di bawah foto dan mengatakan outfit tersebut meniru sang pelantun How You Like That.

Topik Terkait