img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Sejak mengungkap tindak bullying yang dilakukan Shin Jimin selama bergabung dalam grup AOA di bawah naungan FNC Entertainment, Kwon Mina kerap menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan terakhir, dia mengalami masa sulit termasuk melakukan percobaan bunuh diri.

Terbaru, Kwon Mina sempat dilarikan ke rumah sakit pasca menyiarkan foto sayatan melalui akun Instagram pribadinya. Woori Actors selaku agensi yang menaunginya saat ini, mengabarkan bahwa kondisi wanita kelahiran 1993 tersebut telah membaik dan memutuskan untuk rehat sejenak dari segala kegiatan keartisan. 

Kini, dikabarkan bahwa Kwon Mina enggan membawa kasus bullying yang dilakukan oleh Jimin Eks AOA ke jalur hukum. Apa alasannya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Kwon Mina Ungkap Kebaikan FNC Usai Siarkan Percobaan Bunuh Diri

Alasan Kwon Mina Hapus Akun Instagram Pribadi

Instagram
Foto : Instagram

Seperti yang diketahui, Kwon Mina membongkar kecurangan yang dilakukan FNC Entertainment kepadanya serta menyebut Jimin dan Seolhyun sebagai member AOA yang tidak membelanya. Pada 11 Agustus 2020, Kwon Mina mengaku telah bertemu dengan pendiri FNC Entertainment. 

Topik Terkait