img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kang So Ra, mantan kekasih Hyun Bin ini mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang akan digelar pada 29 Agustus 2020 mendatang. Pasalnya, sang aktris tidak pernah mengumumkan tengah menjalin asmara dengan seseorang.

Ternyata, Kang Sora sempat mengungkap keinginan untuk membangun hubungan yang serius. Bukan sekedar pacaran biasa, ia memiliki tujuan utama yaitu bahtera pernikahan. Kala itu, bintang drama Revolutionary Love ini sudah putus dari Hyun Bin, yang pernah dipacarinya selama kurang lebih satu tahun. Apa kata Kang So Ra? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Hyun Bin Ditinggal Kang Sora Menikah

Wawancara Kang So Ra di awal Tahun 2020 Jadi Sorotan

www.instagram.con/reveramess_
Foto : www.instagram.con/reveramess_

Pada awal Januari 2020, Kang So Ra sempat melakukan sesi wawancara eksklusif dengan sebuah outlet media dalam rangka aktivitas promosi film yang dibintanginya, Secret Zoo. Kemudian, dia menanggapi pertanyaan soal rencana untuk berkencan, dan kesiapannya membina rumah tangga. 

“Aku telah berpikir belakangan ini, dan aku rasa aku ingin mulai berkencan. Karier itu penting, tapi berdasarkan apa yang aku dengar, semuanya memiliki waktu (timing) yang tepat. Aku tidak ingin terlalu berharap dan siap untuk berkompromi,” ungkap Kang So Ra. 

Topik Terkait