img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Gong Yoo menjadi aktor Korea selanjutnya yang turut menaruh simpati dengan keadaan Korea Selatan saat ini. Selain tengah menghadapi pandemi virus corona (COVID-19), musibah banjir bandang yang terjadi di sejumlah wilayah juga kian memburuk.

Hujan monsun yang terkonsentrasi di wilayah tengah dan selatan Korea telah membanjiri daerah perumahan, menyebabkan ribuan orang mengungsi, hingga memicu tanah longsor. Bahkan, bencana ini sudah menelan korban jiwa serta menyebabkan banyak orang hilang. 

Lantas sederet selebriti Korea beramai-ramai mengulurkan tangan mereka untuk melakukan donasi berupa uang, termasuk Gong Yoo. Namun, ada fakta menarik di balik sumbangan yang diberikan pemain drama Goblin tersebut. Penasaran? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Terungkap! Suzy Lakukan Hal Ini Tanpa Sepengetahuan Agensinya

Gong Yoo Sumbang Rp1,2 Miliar untuk Para Korban Banjir

SOOP
Foto : SOOP

Pada 14 Agustus 2020 lalu, outlet media Osen melaporkan bahwa Gong Yoo telah menyumbang total 100 juta won atau setara dengan Rp1,2 miliar kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea. Sumbangannya ini akan digunakan untuk menanggulangi kerusakan yang diakibatkan oleh banjir bandang.

Topik Terkait