img_title
Foto : Www.twitter.com/weareoneEXO

IntipSeleb – Sejak mengumumkan kabar pernikahan, Chen EXO memutuskan untuk menghindar dari sorotan publik. Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Jong Dae tersebut belum lama ini menyambut kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin perempuan bersama sang tunangan.

Hingga saat ini, para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, masih terpecah belah. Sebagian besar dari mereka memang turut berbahagia atas kelahiran putri Chen serta rencananya untuk melangsungkan pernikahan. Namun tidak bisa dipungkiri, ada segelintir penggemar yang tetap bersikeras menuntut agar sang idola dikeluarkan dari grup.

Setelah sekian lama, nama Chen EXO tiba-tiba ramai diperbincangkan hingga masuk dalam Trending Topic di Twitter serta menduduki posisi pertama situs pencarian Google. Apa yang kali ini terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Penampilan Perdana Chen EXO Usai Jadi Ayah, Antar Suho Wajib Militer

Nama Chen Hilang dari Daftar Member EXO

Foto :

Pada Jumat, 21 Agustus 2020, para penggemar menyadari bahwa nama Chen menghilang dari daftar member EXO dalam profil grup di Google. Padahal sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO, telah menegaskan bahwa idola kelahiran 1992 ini akan terus melanjutkan aktivitas sebagai member dari grup pelantun Call Me Baby tersebut.

Topik Terkait