img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Son Ye Jin, Lee Joon Gi, hingga Bae Doo Na menjadi aktor dan aktris top Korea yang pernah atau siap mengukuhkan nama mereka di Hollywood. Bisa turut ambil peran dalam film berskala internasional tentu saja menjadi impian bagi setiap pelaku seni peran, tidak terkecuali yang berasal dari Negeri Ginseng.

Sudah sukses di Korea Selatan, deretan nama aktor dan aktris yang akan dibahas dalam artikel ini mampu melebarkan sayap kariernya hingga Hollywood. Telah terbukti, kemampuan akting mereka tidak perlu diragukan lagi.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah 8 aktor dan aktris yang pernah atau akan membintangi film garapan Hollywood. Siapa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Aktor Korea Idap Penyakit Mematikan, Kim Soo Hyun-Seo In Guk

1. Ma Dong Seok

Intipseleb.com
Foto : Intipseleb.com

Setelah hampir 15 tahun berkecimpung di dunia seni peran, Ma Dong Seok akhirnya siap melakukan debut di kancah Hollywood dengan membintangi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) bertajuk The Eternals. Ia akan menggunakan nama Inggrisnya yaitu Don Lee. Aktor veteran ini akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Salma Hayek dan lain-lain. 

Topik Terkait